Pages

Ads 468x60px

Sunday, April 23, 2017

The All New Chevrolet Trailblazer | 082182138998 Erwan Chevrolet Lampung

The All New Chevrolet Trailblazer, Passion for adventure, Memperkenalkan The All New Chevrolet Trailblazer, SUV Premium tangguh dirancang untuk pemilik jiwa pemberani yang selalu siap menemani perjalanan anda.


Mesin Duramax
Chevrolet Trailblazer dengan mesin diesel baru dengan Variabel Geometry Turbocharger dengan tenaga sebesar 180 HP pada RPM 3600 dan Torsi 440Nm pada RPM 2000 membuat mobil ini paling bertenaga dan handal dikelasnya namun tetap hemat bahan bakar.




Chevrolet Trailblazer 2017
Desain eksterior tangguh dan berkarakter dipadukan dengan interior berbalut kulit yang elegan ditambah dengan fitur-fitur unggulan dengan teknologi terdepan membuat anda tampil gagah dan penuh percaya diri pada setiap perjalanan.. Activ Safety Fitur yang inovatif memberikan perlindungan menyeluruh untuk melengkapi rasa percaya diri anda kemanapun anda berpetualang

Remote Engine Start
Mobil SUV ini dilengkapi dengan Remote Start Engine dan AC auto, jadi jangan takut kabin terasa panas dan pengap ketika mobil anda terparkir dibawah terik matahari, cukup tekan remote, kunci, lalu start dengan remote anda, maka mesin mobil akan hidup dan AC pun juga langsung hidup. Anda masuk kabin, sudah dingin.

Dengan velg 18"  air intake 1 meter, dan ground clearance 220mm membuat mobil ini semakin gagah dan percaya diri ketika menghadapi genangan air

Alumunium Alloy 18"

Bagian exterior, mobil ini sudah memiliki fitur lampu otomatis, ketika hujan, kekurangan cahaya, masuk terowongan, underpass, lampu mobil akan hidup secara otomatis. kaca spion samping yang auto folding dan dilengkapi dengan sensor Side Blind Zone Monitoring yang memberi peringatan kepada anda ketika ada kendaraan lain yang memotong disampnig kendaraan anda yang tidak terlihat di spion, mengendarai mobil ini cukup nyaman, keempat rodanya diberi suspensi independent dengan coil spring  dan twin tube shock absorber, untukdilengkapi dengan Velg 18" Alumunium Alloy untuk type LTZ dan 17" Alumunium Alloy untuk type LT

Stir dengan Cruise Control dan audio system

Hadir dengan teknologi dan inovasi untuk memudahkan perjalanan anda, Chevrolet Trailblazer ini dilengkapi dengan generasi terbaru dari Chevrolet Mylink Infoteinment System,  yang terintegrasi dengan monitor layar sentuh 8" dengan High Definition dan Screen morroring yang responsif, denga nmode valet parking yang memproteksi data dan konfigurasi pribadi anda pada kendaraan ini.

Dashboard soft touch yang Kokoh dan Gagah dengan Black leather kualitas tinggi dilengkapi dengan system multimedia Chevrolet My Link
Dengan kursi penumpang 3 baris yang bisa memuat 7 penumpang dengan nyaman dilengkapi dengan AC blower disetiap barisnya. Kursi yang dapat dilipat rata lantai membuat mobil ini mampu memuat bagasi dengan volume yang besar. Mobil Chevrolet Trailblazer ini juga dilengkapi dengan Spion tengah yang autocrhomatic yang dapat meredup secara otomatis ketika ada kendaraan lain dibelakang yang memberi lampu terlalu terang atau lampu jauh sehingga konsentrasi pengendara tidak terganggu akibat silau dari lampu mobil dibelakang.

Elektric Power Steering  yang menyesuaikan beban setir sesuai dengan kecepatan kendaraan anda, pada kecepatan rendah stir menjadi lebih ringan untuk mempermudah anda mengendalikan mobil, sedangkan pada kecepatan tinggi, stir akan bertambah berat seiring dengan bertambahnya kecepatan agar laju mobil lebih stabil dan mantap

Transmisi otomatis dengan mode manual
Transmisi 6 percepatan otomatis dengan mode manual memberi pengalaman berkendara yang halus dan efisien. dan mode manual memberikan kendali penuh ketika diperlukan.

Fitur kemanan yang dimiliki mobil ini sangat melimpah dan lebih lengkap dibanding pesaing dikelasnya, seperti Rear cross traffic alert yang memberikan peringatan kepada pengemudi ketika mundur, mobil langsung mendeteksi gerakan dibagian belakang apabila ada kendaraan lain melintas, sinyal langsung berbunyi dan muncul peringatan dilayar konsol tengah. sangat berguna sekali ketika keluar dari parkiran.

Side Blind Zone Monitoring

Side blind Zone monitoring yang mbaca gerakan secara aktif dilajanan, mendeteksi kendaraain lain di blind spot kaca spion, lampu LED pada spion akan otomatis menyala untuk memperingati pengemudi



Cruise Control yang membuat anda tidak perlu lagi menekan pedal gas, sehingga mobil dapat berjalan dengan konstan Line departure warning, peringatan apabila anda tidak sengaja berpindah jalur pada kecepatan 60km/jam tanpa menghidupkan lampu sein. Forrward collision alert yang memperingatkan pengemudi apabila terlalu dekat dengan kendaraan didepan yang berfungsi pada kecepatan 40km/jam, Hill Start Assist mencegah kendaraan mundur ketika berhenti dijalan menanjak.

Tyre Presure Monitoring pada layar MID (Multi Information Display
Tyre Pressure monitoring yang memberikan informasi tekanan ban disetiap ban kendaraan anda secara realtime. Rear vision camera dengan dynamic guidline, ketika transmisi berada di posisi R, layar sentuh konsol tengah langsung menampilkan pandangan belakang mobil dengan sudut pandang yang lebar dan dilengkapi dengan parkir asist yang ikut berbelok ketika stir dibelokkan


Chevrolet Trailblazer 2017
Electronic Stability Control, Traction Control, ABS, EBD dan PBA  akan seketika membantu anda dalam mengendalikan kendaraan pada keadaan darurat sehingga mobil masih dibawah kendali anda .

Chevrolet Trailblazer hadir dalam 6 variant warna, Black meet kettle metalic, Satin steel grey metallic, Switchblade silver metallic, Pull me over red solid, Auburn brown Metallic dan Summit white solid.



Untuk Informasi promo, harga Chevrolet Trailblazer Lampung, Spesifikasi Chevrolet Trailblazer, test drive dan Pemesanan Chevrolet Trailblazer hubungi :


Erwan Firdaus
Sales Consultant Chevrolet Lampung
082182138998
Suluran BBM C003EC05B
Harga OTR Chevrolet Trailblazer LTZ Lampung Rp. 468.800.000 (Per 1 Juni harga naik 5 Juta)
Info Chevrolet Lampung

Baca juga :
Chevrolet Trax, Chevrolet Spark, Chevrolet Captiva
Double Cabin Chevrolet Colorado
Promo dan Diskon Chevrolet Lampung

0 komentar:

Post a Comment

 
Blogger Templates